Beranda

Senin, 05 Desember 2016

BERITA ACARA SEMINAR ENTREPRENEUR


       Seminar Entrepreneur yang di selenggarakan oleh HMJ PAI IAIN SYEKH NURJATI mengangkat tema "Membangun Entrepreneur Muda yang Berkarakter Islam" dilaksanakan pada hari selasa, 6 Desember 2016 yang bertempat di gedung Pasca Sarjana lt. 3 IAIN SYEKH NURJATI CIREBON yang dihadiri oleh Dosen-dosen jurusan PA IAIN snj dan 160 Peserta dari mahasiswa IAIN dan kampus sekitarnya.
        Acara di mulai pada pukul 08.00 wib dengan Opening Ceremony oleh MC saudara Susep & Liza Ayu, dilanjutkan dengan pembacaan kalam illahi oleh saudara Jajang Nurjaman. Selanjutkan sambutan ketua panitia yang disampaikan oleh saudara Widya Yulianingsing. Sambutan ketua HMJ yang disampaikan oleh saudara Lukman Harun dan dilanjutkan sambutan dari Bpk. Suteja selaku ketua jurusan dan dilanjutkan dengan lantunan shalawat yang dibawakan oleh grup hadroh HMJ PAI lalu ditutup dengan Doa.
        Acara selanjutnya pemaparan oleh materi pertama yang disampaikan oleh Bpk. H. Dede Muharom, Lc tentang menjadi pengusaha muda yang membantu kegiatan keislamian. Dilanjutkan dengan pemaparan materi yang kedua yang disampaikan oleh Sally Geovany terkait dengan kreativitas dan inovasi dalam berbisnis. Selanjutnya masuk ke acara season tanya jawab peserta seminar dengan pemateri yang di moderatori oleh saudara Didi Supardi, S.Pd.ditutup dengan pemberian cinderamata dari panitia ke pemateri.
       Acara dilanjutkan pada pukul 13.00 setelah ishoma, dengan pemaparan materi yang di sampaikan oleh Bpk. Jaja Sujana dari DISNAKERTRANS kota Cirebon dan dilanjut sesi tanya jawab. ditutup dengan pengumuman pemenang lomba foto seminar terbaik yang dipilih dari foto yang masuk ke instagram @hmjpaiiaincirebon sekaligus pemberian cinderamata.
         Acara ditutup oleh mc sekaligus dengan pembagian sertifikat yang ditandatangani langsunhmg oleh para pemateri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar